Rabu, 29 Februari 2012

PROGRAM PAKET TOUR MAKASSAR 3 HARI 2 MALAM
  1. PROGRAM TOUR MAKASSAR :

HARI  01   : Tiba di Makassar-Trans Studio – Transfer In   (D) :
Peserta tiba di Bandara Hasanuddin, dijemput oleh Local Guide“Welcome to Makassar”.selama perjalanan menuju restaurant untuk makan  peserta di sediakan Snack dan Makanan Khas Makassar (Pisang Ijo )dan minuman markisa(Minuman Khas Makassar)selama dikendaraan  Peserta langsung diantar ke Local Restaurant untuk makan malam. Setelah makan malam, peserta diantar ke Hotel, proses Check in dan acara bebas.

HARI 02  : City Tour - Malino-Trans Studio World  (B,L,D) :
Setelah sarapan pagi, sebelum peserta diantar menuju malino dengan waktu perjalana 3- 4 jam dari kota makassar akan mengunjungi benteng peninggalan saksi kerajaan Gowa "Balla Lompoa". setelah peserta sampai di malino peserta diajak mengunjungi objek wisata kebun teh dan objek wisata air terjun takapala dan di lanjutkan makan siang di lokal restaurant yang ada di malino sambil menikmati suasana alam sejuk malino. Kemudian kembali ke kota Makassar dan menuju. Pantai Akkarena menjadi tempat berikutnya sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan dilanjutkan Makan malam di local restaurant pinggir pantai  sambil menikmati suasana deburan ombak laut yang membuat suasana makan malam jadi lebih nikmat .Kembali ke Hotel untuk istirahat.

HARI  03   : Bantimurung Tour – Transfer out     (B,L) :
Setelah sarapan pagi, Tour hari ini peserta dijemput dan diajak menuju tempat pelabuhan tradisional paotere untuk menyaksikan proses nelayan tradisional melakukan aktifitas dan di lanjutkan ke obyek wisata Air Terjun Bantimurung untuk menikmati Pemandangan Alam Air Terjun yang menyejukkan. Disini terdapat museum kupu-kupu, goa jodoh dan goa mimpi. Makan Siang di lokal restoran. Hingga tiba waktunya peserta diantar menuju Airport untuk melanjutkan Jadwal penerbangan berikutnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar